Saturday 17 December 2011

Cara menambah gold di game TKO

ane sebenarnya nggak tahu betul tentang game TKO itu tapi ane lihat teman ane terlalu banyak mengeluarkan uang untuk game tersebut,ane penasaran kok segitunya banget teman ane main game begituan,saya iseng-iseng mencoba mendapatkan voucernya dengan gratis ternyata berhasil.ane disini cuma menggunakan cheat engine aja untuk merubahanya

sedikit ane share bagimana cara menggunakan cheat engine untuk nambah gold di game TKO tersebut

1.Login game TKO tersebut setelah Login klik Mal
akan muncul tampilannya seperti ini



2.Di mal tersebut tertulis keseimbangan : 0 Gold berarti Gold atau vouchernya 0 sekarang saatnya kita beraksi menggunakan cheatengine,jika tidak ada bisa di download di sini

3.setelah kita selesai dengan cheat engine saatnya untuk instalansi
hanya mengklik Next terus untuk penginstalansinya spt gambar di bawah ini



4.Pilih I accept the aggrement agar bisa mengklik next


5.setelah itu akan muncul lagi next untuk langkah terakhir




6.dan klik finish


7.Sekarang saatnya kita mencoba untuk menambah Gold caranya sangat mudah lihat seperti gambar di bawah ini

coba buka mal anda



dan kemudian buka cheat engine yang telah di instal tadi...




dan pilih browser yang anda gunakan untuk login TKO

kemudian klik open akan muncul



kemdian isi valuenya dengan angka yang ada di mal TKO anda misalnya 0 Gold tulis dengan ang 0 sebanyak 4 kali seperti



kemudian pilih first Scan akan muncul gambar seperti ini



lalu pilih value yang paling atas dan akan muncul tampilanya seperti ini



dan klik value nol dan ubah valuenya sesuai ingin kita tapi harus menambahkan 0000 di belakangnya disini saya coba dengan 2770000



dan setelah itu klik ok dan refresh TKO anda...dan anda akan mendapatkan hasih sperti ini:




Selamat mencoba....

5 comments:

Jocee said...

mantap gan thanks ya gan ane nggak perlu keluar duit bwt beli gold ni

Anonymous said...

mantap bro thanks banget ya!!!klo ada yang baru jangan lupa posting bro

iwan said...

ane udah coba gan...tapi ga bisa bwt belanja di mall....Gmn thu gan,,,??? MOHON PENCERAHAN NYA ..Trim's

Service Online said...

agan iwan<<< mungkin ada kesalahan itu gan...coba periksa apakah sebelum nginstal cheat engine dah di non aktifkan antivirusnya???klo blm di non aktifkan bakal kagak mau bekerja secara maksimal cheat engine nya itu....semoga bermanfaat

Ade Purwanto said...

gan klo untuk TKO II ada ngg?
Klo ada tutornya ke email saya ya :)

Post a Comment